Logo Kreasi Ukasah

Selamat datang para calon klien sewa partisi R8 murah, kami PT Kreasi Ukasah siap membantu pameran dan acara anda agar berjalan dengan lancar. Partisi merupakan media untuk memberikan sekat dari menjadi beberapa ruangan. Namun akhir-akhirnya fungsi partisi menjadi lebih banyak dikarenakan dapat membangun sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk. Inovasi dalam bisnis sewa partisi pameran R8 ini sangat diperlukan. Untuk tetap menarik.

Kami telah berpengalaman dalam bidang penyewaan partisi R8 selama bertahun-tahun. Harga partisi R8 yang kami tawarkan dijamin fleksibel dan terbaik. Kami melayani berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Depok, Bekasi, Selatan Utara hingga Jakarta Barat Timu.

Sewa partisi R8 dengan harga bagus dan barang berkualitas hanya disini buktikan bersama ratusan klien lebih yang berhasil kami bantu dan sukses acara event dan pameran mereka.

The 5th Inachem Expo 2018

The 5th INACHEM Expo

 


Sebelum ke topik nya anda sudah tau dalam mengenai INACHEM ? sudah atapun belum kami akan menjelaskan terlebih dahulu ,INACHEM expo hampir mirip dengan POWERMAX suatu pameran industri kimia atau teknologi prosesing industri di indonesia.Sejak didirikan pada tahun 2010, Indonesia International Chemical Exhibition and Chemical Engineering Conference (Inachem)  telah berevolusi dan berkembang menjadi salah satu pameran terbesar saat ini . banyak acara-acara penting pada pameran INACHEM tersebut dan beberpa booth dan partisi pameran R8 untuk mengisi ruangan acara pameran. Pameran yang menawarkan kebutuhan industri yang mengunakan bahan kimia dan mencakup semua aspek bidang, menjadikan pengembangan industri kimia nasional masih terbuka lebar di masa mendatang.  Dengan jumlah penduduk sekitar 230 Juta jiwa dan ketersediaan sumber daya alam yang melimpah, Indonesia memiliki peluang menempatkan diri pada garis depan pengembangan industri kimia. Rantai nilai industri kimia terkait erat dengan sektor ekonomi produktif yaitu pangan, sandang, dan papan, serta penyediaan bahan baku berbagai industri hilir antara lain industri elektronik dan otomotif.

INACHEM expo saat tahun lalu juga menyelenggarakan edisi nya yang ke 4 untuk mengisi pameran mengenai bahan kimia di bidang industri, beberapa banyak hal yang di jelaskan pada teknologi prosesing industri di indonesia. hal ini membentuk pada generasi untuk mengembangkan alat teknologi nya dengan mengadakan pameran INACHEM expo .

 

Setelah sukses dalam edisi ke-4 Inachem Expo 2016, Inachem kembali  menyelenggarakan  edisi ke-5 pada tahun 2018, lebih dari 100 peserta pameran dan lebih dari 5.000 pengunjung akan memeriahkan pameran tersebut. Pameran INACHEM expo yang kelima ini akan diselenggarakan kembali di  Jakarta International Expo Kemayoran pada 11-13 Juli 2018. Mencakup beberapa pameran diantaranya : Petrokimia, Pupuk berbasis batubara, Pestisida dan agrokimia, Plastik otomotif , Bahan kimia halus, Bahan kimia farmasi, Cat dan pelapis, Sabun dan deterjen, Karet sintetis, dan  Gas industri.

 

Acara yang diselenggarakan bersama oleh Federasi Industri Kimia Indonesia (asosiasi payung yang terdiri dari 30 asosiasi kimia Indonesia), Lembaga Teknik Kimia Indonesia, dan Kementerian Perindustrian Indonesia ditetapkan sebagai titik pertemuan utama bagi para pemain industri untuk melayani. meningkatnya permintaan akan produk kimia, layanan, dan teknologi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Pameran yang diadakan bekerja sama dengan PT. Wahyu Promo Citra sebagai penyelenggara dan didukung oleh Federasi Industri Kimia Indonesia (FIKI), dan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, merupakan forum sosialisasi, edukasi dan promosi produk industri kimia kepada masyarakat konsumen industri kimia.

Selain kegiatan Pameran Inachem, IIMS, Portech 2018, ajang akbar Jakarta Fair, selama tahun 2018 ini ada juga beberapa pameran di International Jakarta kemayoran, JIEXPO yang anda tunggu-tunggu pada bulan depan antara lain, Indofastener, International manufactur indonesia, Teknologi dan informasi Communic.

Previous
Next Post »
PT Kreasi Ukasah akan membantu anda yang sedang mencari penyewaan partisi R8 untuk Acara Pmeran maupun Event. Kami menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk event anda mulai dari Sewa Partisi Booth dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, tiket box, sewa kursi dan sofa serta masih banyak lagi. Sukseskan acara anda dengan dukungan kami.