Logo Kreasi Ukasah

Selamat datang para calon klien sewa partisi R8 murah, kami PT Kreasi Ukasah siap membantu pameran dan acara anda agar berjalan dengan lancar. Partisi merupakan media untuk memberikan sekat dari menjadi beberapa ruangan. Namun akhir-akhirnya fungsi partisi menjadi lebih banyak dikarenakan dapat membangun sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk. Inovasi dalam bisnis sewa partisi pameran R8 ini sangat diperlukan. Untuk tetap menarik.

Kami telah berpengalaman dalam bidang penyewaan partisi R8 selama bertahun-tahun. Harga partisi R8 yang kami tawarkan dijamin fleksibel dan terbaik. Kami melayani berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Depok, Bekasi, Selatan Utara hingga Jakarta Barat Timu.

Sewa partisi R8 dengan harga bagus dan barang berkualitas hanya disini buktikan bersama ratusan klien lebih yang berhasil kami bantu dan sukses acara event dan pameran mereka.

Partisi Pameran

Partisi pameran banyak digunakan oleh mereka yang ingin mengenalkan produk atau hasil karya yang mereka buat sendiri kepada calon konsumen atau pembeli. Namun, banyak orang yang belum mengetahui apa itu partisi atau penyekat pameran. Partisi dan pameran adalah dua kata yang mempunyai arti berbeda. Partisi sendiri adalah sebuah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah event pameran. Sedangkan pameran yaitu suatu bentuk di dalam usaha jasa pertemuan.

Di dalam acara pameran akan dipertemukan antara produsen dengan pembeli, selain itu pameran juga dapat diartikan sebagai sebuah kegiatan promosi yang dilakukan oleh produsen, kelompok, organisasi, atau perkumpulan tertentu dalam bentuk menampilkan display produk pada calon relasi atau konsumen. Untuk pameran ada beberapa macam yaitu show, exhibition, expo, pekan raya, fair, bazaar, maupun pasar murah.

Sedangkan untuk partisi pameran juga terdapat berbagai macam yang harus Anda ketahui.

Partisi Pameran

Pengertian Partisi dan Macam-Macam Partisi Pameran

Pengertian

Arti partisi secara bahasa adalah tempat penyimpanan atau suatu wadah yang digunakan untuk menyimpan sesuatu. Untuk arti pameran sendiri sama seperti yang sudah dijelaskan diatas, yaitu suatu kegiatan untuk menampilkan karya atau produk dengan tujuan agar diketahui oleh banyak orang sesuai dengan target. Dari pengertian tersebut maka arti dari partisi pameran adalah tempat penyimpanan untuk mengenalkan karya atau produk kepada banyak orang.

Partisi juga dapat diartikan sebagai tempat untuk mempromosikan karya atau produk kepada publik.

Macam-Macam Partisi Pameran

  • Stand Pameran

  • Partisi jenis ini terbuat dari triplek laminasi yang mempunyai bentuk kotak atau leter U serta ditandai Facial Name sebagai pengenal dari pemilik produk. Untuk stand pameran ini terdapat berbagai macam ukuran yang dimulai dari 2 meter hingga 10 meter. Kemudian untuk stand ini sendiri dapat berdiri sendiri maupun bergandengan.

  • Booth

  • Jenis ini hampir sama dengan stand, hanya saja jika booth akan terlihat lebih mewah. Hal tersebut karena bentuk dari booth sendiri adalah 3 Dimensi dan dapat didesain sesuai dengan selera. Cara untuk pembuatan secara custom di tempat karena bahan yang digunakannya pun multiplex.

  • Panel Foto

  • Partisi ini sering digunakan untuk memamerkan karya dalam bentuk gambar maupun bentuk foto. Panel foto hampir sama dengan stand yaitu bentuknya 2 Dimensi, namun untuk posisi panel foto lebih bebas dan dapat diatur seperti zigzag, bentuk x, lurus, bentuk v, dan lain sebagainya sesuai dengan pemilik pameran.

  • Backdrop

  • Jenis partisi ini adalah suatu bentuk layar belakang di dalam panggung. Backdrop sendiri dapat terbuat dari bahan triplek maupun bahan multiplex.

  • Lemari atau Rak Partisi

  • Partisi jenis ini biasanya dilengkapi dengan kunci pengaman sehingga barang atau produk yang berharga dapat disimpan di dalam lemari atau rak akan aman. Selain itu, lemari ini dapat digunakan sebagai tempat untuk memasang aksesoris atau produk yang akan dipromosikan, bahkan rak partisi juga mampu digunakan sebagai tempat jualan di tempat Anda tinggal. Salah satu kelebihan dari rak partisi adalah lebih praktis ketika bongkar pasang dibandingkan dengan rak biasa yang biasanya berat.

  • Meja Partisi

  • Macam partisi ini yaitu pameran akan dipromosikan di atas meja. Untuk ukuran standar dari meja partisi yang digunakan untuk pameran adalah berbentuk kubus dengan tinggi 75 cm, panjangnya 100 cm, dan untuk lebarnya yaitu 50 kg.

  • Fitting Room

  • Partisi ini merupakan sebuah ruangan yang tertutup dan terbuat dari partisi yang biasa digunakan untuk ganti pakaian.

  • Sekat Partisi

  • Seperti yang Anda ketahui jika sekat adalah pembatas antara ruang yang satu dan ruang yang lain, sekat ini terbuat dari partisi super praktis.

Itulah di atas mengenai arti dari partisi pameran serta aneka macam partisi pameran yang harus Anda ketahui.

langsung aja check daftar harga partisi disini

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
PT Kreasi Ukasah akan membantu anda yang sedang mencari penyewaan partisi R8 untuk Acara Pmeran maupun Event. Kami menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk event anda mulai dari Sewa Partisi Booth dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, tiket box, sewa kursi dan sofa serta masih banyak lagi. Sukseskan acara anda dengan dukungan kami.