Logo Kreasi Ukasah

Selamat datang para calon klien sewa partisi R8 murah, kami PT Kreasi Ukasah siap membantu pameran dan acara anda agar berjalan dengan lancar. Partisi merupakan media untuk memberikan sekat dari menjadi beberapa ruangan. Namun akhir-akhirnya fungsi partisi menjadi lebih banyak dikarenakan dapat membangun sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk. Inovasi dalam bisnis sewa partisi pameran R8 ini sangat diperlukan. Untuk tetap menarik.

Kami telah berpengalaman dalam bidang penyewaan partisi R8 selama bertahun-tahun. Harga partisi R8 yang kami tawarkan dijamin fleksibel dan terbaik. Kami melayani berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Depok, Bekasi, Selatan Utara hingga Jakarta Barat Timu.

Sewa partisi R8 dengan harga bagus dan barang berkualitas hanya disini buktikan bersama ratusan klien lebih yang berhasil kami bantu dan sukses acara event dan pameran mereka.

Pameran Teknologi dan Informasi Internasional Communic Indonesia

Pameran teknologi dan informasi internasional communic indonesia

 

Pameran dan konferensi teknologi komunikasi dan informasi internasional Communic Indonesia berlangsung di pusat pameran Jakarta International Expo. Dengan 250 peserta pameran, acara ini adalah platform informasi dan komunikasi penting dari industri yang menawarkan peluang bagus untuk membangun jaringan kontak serta memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang produk dan perkembangan terbaru dari industri yang bergerak cepat ini dengan potensi tinggi . Banyak nya berbagai partisi pameran dengan berbagai macam tipe berbeda dan fokusnya adalah pada topik seperti solusi seluler, komunikasi satelit, komputasi awan, analisis data besar, dan banyak lagi. Dalam lokakarya program konferensi dan ceramah menarik dengan lebih dari 120 pembicara dari 4 sektor ditawarkan.

 

Communic  Indonesia secara bersamaan digelar dengan teknologi digital multimedia dan entertainment fair Broadcast Indonesia. Pusat Expo tempat acara berlangsung adalah yang paling populer di Indonesia. Ini dapat diakses oleh mobil atau bus shuttle dari berbagai lokasi.

Edisi ketiga Communic Indonesia berlangsung pada 3 hari dari Rabu, 24.10.2018 hingga Jumat, 26.10.2018 di Jakarta.

Kembali pada tahun 2018, edisi ketiga Communic Indonesia, Pameran & Konferensi Teknologi dan Komunikasi Internasional akan melihat para profesional dan pakar industri berkumpul untuk berpartisipasi dalam acara inovatif ini untuk industri ICT negara.

Area fokus utama di Communic Indonesia 2018 meliputi:
• Satelit
• Internet of Things
• Big Data Analytics
• Cloud
• Keamanan
• Broadband dan Network Soulutions
• Solusi Mobilitas Perusahaan

Bersebelahan dengan Broadcast Indonesia dan NXT Indonesia yang baru, Communic Indonesia 2018 akan menjadi satu-satunya acara terpadu dengan peserta pameran internasional yang menampilkan solusi teknologi multimedia & hiburan ICT dan digital untuk pengumpulan operator, ISP dan penyiar di bawah satu atap.

Communic Indonesia, Pameran dan Konferensi Teknologi Komunikasi dan Informasi Internasional, ditetapkan sebagai ajang ground breaking untuk industri ICT di Indonesia. Acara bintang dalam edisi perdananya diakui oleh para profesional industri dan terus memperkuat dan tetap relevan dalam industri teknologi komunikasi info yang selalu berubah. Inisiatif internet berkecepatan tinggi yang diluncurkan oleh pemerintah Indonesia bertujuan untuk mengembangkan jaringan broadband yang komprehensif & terintegrasi di Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Dengan populasi yang diharapkan sebesar 258,6 juta dan sebuah bangsa yang mencakup lebih dari 17.000 pulau, Indonesia bergantung pada investasi berkelanjutan dalam infrastruktur komunikasinya untuk memenuhi permintaan pasar yang didorong konsumen. Dengan lebih dari 340 juta pelanggan seluler, fokus dan peluangnya adalah spesifik untuk meningkatkan pengiriman layanan dan menggunakan ICT sebagai platform untuk pertumbuhan.
Acara ini didukung oleh Program Kegiatan Pemasaran Internasional (iMAP). Untuk rincian lebih lanjut dari acara tersebut, silakan hubungi penyelenggara

Previous
Next Post »
PT Kreasi Ukasah akan membantu anda yang sedang mencari penyewaan partisi R8 untuk Acara Pmeran maupun Event. Kami menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk event anda mulai dari Sewa Partisi Booth dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, tiket box, sewa kursi dan sofa serta masih banyak lagi. Sukseskan acara anda dengan dukungan kami.