Logo Kreasi Ukasah

Selamat datang para calon klien sewa partisi R8 murah, kami PT Kreasi Ukasah siap membantu pameran dan acara anda agar berjalan dengan lancar. Partisi merupakan media untuk memberikan sekat dari menjadi beberapa ruangan. Namun akhir-akhirnya fungsi partisi menjadi lebih banyak dikarenakan dapat membangun sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk. Inovasi dalam bisnis sewa partisi pameran R8 ini sangat diperlukan. Untuk tetap menarik.

Kami telah berpengalaman dalam bidang penyewaan partisi R8 selama bertahun-tahun. Harga partisi R8 yang kami tawarkan dijamin fleksibel dan terbaik. Kami melayani berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Depok, Bekasi, Selatan Utara hingga Jakarta Barat Timu.

Sewa partisi R8 dengan harga bagus dan barang berkualitas hanya disini buktikan bersama ratusan klien lebih yang berhasil kami bantu dan sukses acara event dan pameran mereka.

Acara INDOFASTENER 2018

INDOFASTENER 2018

 

Sebuah partisi pameran perdagangan khusus untuk industri pengikat dan perbaikan, akan berlangsung di Jakarta pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat mengingat lanskap industri dan manufaktur Indonesia yang dinamis dan melambung.

Diselenggarakan oleh PT Pelita Promo Internusa (Pelita Promo), INDOFASTENER 2018 sebagai peluang yang sangat baik untuk pemasok bahan baku, produsen mesin dan peralatan produksi pengikat, dan produsen produk untuk berhubungan lebih dekat dengan pembeli, penentu, distributor, dan profesional industri dari seluruh Indonesia dan negara-negara tetangga di Asia Tenggara yang terus-menerus mencari teknologi pengencang dan perbaikan terbaru dan mutakhir.

Acara akan berlangsung selama  4 hari yang diadakan dari 26 September hingga 29 September 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) di Jakarta, Indonesia. Menampilkan produk dari industri Foundry, Casting & Forging. INDOFASTENER 2018 juga menyediakan platform yang sempurna bagi industri untuk mengeksplorasi tren terbaru di pasar pengencang, produk baru, teknologi, dan solusi di lokasi yang kondusif.

INFASTNER INDONESIA 2018 merupakan  pameran Internasional ke-3 untuk Industri Pengikat & Penetapan di Indonesia . Sekitar 15.000 pengunjung perdagangan dan 250 peserta pameran akan memeriahkan pameran ini. Para pengunjung meliputi Konstruksi, Industri Luar Negeri, Electonic, Kelistrikan, Kelautan, Produk Logam, Pengecer dan Distributor Petrokimia dan banyak lagi yang berhubungan dengan Industri Pengencang. Dan peserta pameran akan memamerkan Pin, Paku, Klip, Pengencang Militer, Pengencang Kekuatan Tinggi, Pengencang dan Pelindung Industri, Sekrup, Jangkar dan banyak hal lain yang terkait dengan Industri Pengencang di INFASTNER INDONESIA 2018.

Indofastener di Jakarta mencakup semua sektor spektrum yang luas dari industri pengikat dan pengikat. Pameran ini memberikan peluang yang ideal bagi semua profesional industri untuk memperluas kontak bisnis dan menyajikan produk dan teknologi terbaru kepada audiens yang berkualitas. Profil pameran mencakup berbagai macam produk untuk industri konstruksi. Pameran ini adalah platform penjualan dan jaringan terbaik untuk semua produsen, pedagang besar, pemasok dan penyedia layanan, dan peluang bagus untuk membuat kontak bisnis yang berharga.

Previous
Next Post »
PT Kreasi Ukasah akan membantu anda yang sedang mencari penyewaan partisi R8 untuk Acara Pmeran maupun Event. Kami menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk event anda mulai dari Sewa Partisi Booth dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, tiket box, sewa kursi dan sofa serta masih banyak lagi. Sukseskan acara anda dengan dukungan kami.