Logo Kreasi Ukasah

Selamat datang para calon klien sewa partisi R8 murah, kami PT Kreasi Ukasah siap membantu pameran dan acara anda agar berjalan dengan lancar. Partisi merupakan media untuk memberikan sekat dari menjadi beberapa ruangan. Namun akhir-akhirnya fungsi partisi menjadi lebih banyak dikarenakan dapat membangun sebuah ruangan dengan berbagai macam bentuk. Inovasi dalam bisnis sewa partisi pameran R8 ini sangat diperlukan. Untuk tetap menarik.

Kami telah berpengalaman dalam bidang penyewaan partisi R8 selama bertahun-tahun. Harga partisi R8 yang kami tawarkan dijamin fleksibel dan terbaik. Kami melayani berbagai kota mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Depok, Bekasi, Selatan Utara hingga Jakarta Barat Timu.

Sewa partisi R8 dengan harga bagus dan barang berkualitas hanya disini buktikan bersama ratusan klien lebih yang berhasil kami bantu dan sukses acara event dan pameran mereka.

7 Pertimbangan Sebelum Menyewa Partisi Stand

7 Pertimbangan Sebelum Menyewa Partisi Stand - Langkah Mudah Persiapan Pameran

partisi pameran r8 setengah meter

Pameran menjadi kegiatan yang secara rutin dilakukan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat, sehingga mereka yang awalnya tidak tahu menjadi tahu. Selain itu, tujuan pameran adalah juga untuk mendongkrak promosi akan sebuah produk. Untuk itulah sewa partisi stand sangatlah penting.

Partisi stand yang biasa kita sewa harus membuat kita nyaman dan juga membuat pengunjung nyaman. Yang paling penting adalah melakukan pemilihan dengan cermat. Berikut adalah 7 pertimbangan sebelum melakukan sewa partisi stand.

  1. Cari informasi tentang pameran
  2. Hal ini sangatlah penting karena kita harus tahu tentang kapan pameran diadakan dan dimana. Karena penyewaan stand tidak bisa mendadak, harus dilakukan jauh-jauh hari. Apalagi jika tempat sewa partisi stand yang kita pilih adalah tempat favorit banyak penyewa. Jika kita menyewa mendadak, sudah pasti tidak kebagian.

  3. Pikirkan tentang barang yang akan kita pamerkan
  4. Stand adalah tempat sementara yang akan diisi dengan berbagai barang yang akan kita pamerkan. Untuk itu, ukuran dan banyak barang yang akan kita pamerkan akan mempengaruhi jenis dan ukuran stand. Misalkan untuk pameran foto, maka stand yang disewa adalah stand yang khusus untuk kebutuhan pameran foto. Akan berbeda lagi jika barang yang kita pamerkan adalah barang-barang elektronik, buku, atau lainnya.

  5. Survey tempat pameran
  6. Setelah mendapatkan informasi detail tentang pameran yang akan diadakan, maka kita sebaiknya melakukan survey lokasi pameran. Hal ini sangat penting karena kita bisa memiliki gambaran luas area yang disediakan untuk setiap stand yang telah ditentukan oleh panitia. Selain itu, luas area ini juga bisa dijadikan pertimbangan matang tentang sebelum sewa partisi stand.

  7. Tetapkan jenis stand
  8. Hal ini sangat penting dilakukan sebelum melakukan sewa partisi stand. Setelah mengetahui pasti barang yang akan dipamerkan, maka kita wajib memiliki gambaran bentuk stand yang akan kita sewa. Supaya ketika sudah sampai di tempat sewa, kita tidak perlu ragu-ragu dalam memilih. Selain itu, jika jarak antara tempat sewa partisi stand dengan lokasi pameran sangat jauh, pikirkan juga dengan biaya akomodasinya jika stand yang dipilih terlalu besar dan harus membawa teknisi dari tempat sewa. Pilih yang sesuai dengan jenis barang yang akan kita pamerkan dan tidak memberatkan kita untuk membawanya.

  9. Pilih tempat sewa partisi stand langganan
  10. Biasanya jika kita sudah memiliki langganan sewa partisi stand di satu tempat itu, maka secara tidak langsung harga sewa akan dikurangi atau ada diskonnya. Untuk itu, usahakan memiliki satu tempat langganan untuk menyewa. Apalagi jika kita akan sering mengadakan pameran.

  11. Cek semua peralatan sewa partisi stand
  12. Hal ini juga jangan sampai terlewatkan, karena kita akan sangat rugi jika hal ini terlewatkan. Sudah terlanjur membayar sewa ternyata kualitasnya kurang memuaskan atau kurang lengkap peralatannya. Datangi tempat sewa partisi stand, kemudian lakukan cek ricek.

  13. Negosiasi harga
  14. Jangan sampai kita lupa untuk bernegosiasi harga. Mengadakan pameran bukan berarti kita akan mendapatkan banyak untung saat itu juga layaknya kita berjualan, melainkan kita hanya akan berpromosi. Kemungkinan pelanggan dari barang-barang yang akan kita butuhkan akan meningkat di hari yang akan datang. Untuk itu, usahakan biaya sewa partisi stand tidak terlalu mahal. Negosiasi harga akan lebih mudah jika kita sudah berlangganan di tempat sewa itu dan sudah memiliki relasi dengan pemilik persewaan.

Beberapa pertimbangan tersebut harus dilakukan agar kegiatan pameran dapat berjalan lancar dan persiapan-persiapannya berjalan maksimal. Sewa partisi stand sebagai awal mula kelancaran kegiatan pameran yang akan kita lakukan.

untuk berminat dan ingin lihat daftar harga check di sini

Previous
Next Post »
PT Kreasi Ukasah akan membantu anda yang sedang mencari penyewaan partisi R8 untuk Acara Pmeran maupun Event. Kami menawarkan berbagai macam kebutuhan untuk event anda mulai dari Sewa Partisi Booth dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, tiket box, sewa kursi dan sofa serta masih banyak lagi. Sukseskan acara anda dengan dukungan kami.